Berita Dunia

Model Seksi Salazar Selingkuhan Lionel Messi

Published

on

Tren Radarindo – Siapa sangka Model Seksi Luciana Salazar  adalah mantan Selingkuhan Lionel Messi pada 2010 silam. Saat itu, Luciana Salazar jatuh hati pada Lionel Messi yang saat itu memiliki kekasih Antonela Roccuzzo yang berasal dari Argentina juga.

Baca Juga : Video Syur Mirip Gisella Anastasia Kembali Jadi Sorotan

Siapa itu Luciana Salazar?

Model Seksi asal Argentina lahir 7 November 1980, namanya sempat viral karena perselingkuhanya dengan Lionel Messi bintang sepak bola dunia. Salazar adalah nama pangilanya, memulai karirnya sebagai model pada usia empat tahun, ketika dia merekam iklan televisi pertamanya. Saat remaja, dia mulai bekerja sebagai model di Buenos Aires pada Januari 1996 dan mulai mengambil kelas menari dan menyanyi. Ia juga kerap tampil seksi di sejumlah majalah dewasa macam Playboy

Antonela Roccuzzo Kekasih L. Messi

Hubungan Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo memiliki sejarah yang panjang, yakni sejak tahun 2008 silam. Kini mereka memiliki tiga orang anak, Thiago, Mateo (2015) dan Ciro (2018) lahir tahun 2012.

Baca Juga : Janda dibacok saat berhubungan intim di Sidoarjo

Terlebih lagi ayah dan ibu Lionel Messi yakni Jorge Messi dan Celia Maria sudah kenal betul dengan Antonela Roccuzzo yang berstatus pacar sesungguhnya messi. Tidak mengherankan Antonela Roccuzzo juga kenal betul dengan kedua orang tua Lionel Messi.

Namun, asmara keduanya ternyata diwarnai dengan adanya kemunculan orang ke ketiga.

 

Flavio Mendoza, salah satu kerabat Luciana Salazar, juga mengungkapkan momen perselingkuhan Lionel Messi dan Luciana Salazar.

Potret Seksi Luciana Salazar

“Itu (perselingkuhan) sudah terjadi beberapa tahun yang lalu. Orang itu (Messi) sudah menikah. “dia adalah pemain sepakbola besar (selingkuhan Luciana),” kata Mendoza mengutip dari Cadena3, Kamis (4/2/2021).

Terlepas dari perbedaan kepribadian mereka, banyak media Argentina memberitakan bahwa hubungan keduanya diawali oleh Messi yang duluan terpikat oleh paras cantik dan seksi wanita bernama Salazar tersebut. Kemudian Messi meneleponnya dan sering mengobrol dengannya.

Namun hubungan mereka tak berlangsung lama akibat jarak yang memisahkan keduanya. Baik Luciana maupun Messi juga sama-sama membantah memiliki hubungan spesial

Click to comment

Trending

Exit mobile version