Hot

Janda dibacok saat berhubungan intim di Sidoarjo

Published

on

SIDOARJO – Nasib malang yang dialami  janda tiga orang anak Seniwati (56 Tahun) warga Desa Wonokupang Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo  yang dibacok pada Sabtu kemarin (6/2) sekitar pukul 22.00 WIB, kedua pasangan ini menjadi korban penganiyayan saat berhubungan intim dengan kekasihnya Misto. Keduanya ditemukan dikamar dengan kondisi telanjang bulat bersimbah darah, kondisi terakhir . 

Baca juga : Wow…!!! Bikin Mata Melotot, Biduan Dangdut Seksi Ini Nekad Lepas Baju dan BH Diatas Panggung

Diduga penikaman tersebut disebabkan oleh kecemburuan korban yang berhubungan seks dengan pria lain. Akibat penusukan tersebut, janda berusia 56 tahun itu dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis. Kompol Ari Priambodo, Kapolsek Balongbendo, membenarkan kejadian tersebut.

Kondisi janda yang kritis dirumah sakit

Diduga mereka sedang asyik berhubungan badan layaknya suami istri. Tiba-tiba ada orang lain yang masuk kamar dan menganiaya mereka dengan sajam,” kata Ari melalui telepon selulernya, Minggu (7/2/2021).

Korban yang berprofesi sebagai penjahit ini, diduga menjadi korban penganiayaan dan percobaan pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pria yang diduga kekasih Seniwati. “Pelaku melarikan diri, dan kini masih dalam pengejaran,” tegas Kapolsek Balongbendo, Kompol Ari Priyambodo.

Ari juga menjelaskan, akibat penganiayaan tersebut keduanya mengalami luka bacok yang sangat serius dan tak sadarkan diri. Polisi menduga adanya cinta segitiga dari kasus pembacokan itu.

Baca juga : Model Seksi Luciana Salazar Mantan Selingkuhan Lionel Messi

“Meski pelaku belum tertangkap, kami menyimpulkan motifnya cinta segitiga. Karena dari keterangan saksi-saksi sebelumnya sudah diingatkan oleh tetangga korban, bahwa hubungan itu tidak baik,” jelas Ari.

Di saat yang sama, anak korban, Dewi, mengaku tidak mengenal pria yang menganiaya ibunya. Pelaku misterius datang tiba-tiba, mengeluarkan sajam dan membacok Misto dan ibunya di dalam kamar. Setelah mengetahui kejadian itu, dia berteriak. Pria misterius itu segera kabur dari perburuan warga.

“Saya tidak kenal dengan laki laki yang membacok tersebut. Tapi kalau laki-laki yang bersama ibu saya hanya sebatas kenal saja,” tandas Dewi.

Click to comment

Trending

Exit mobile version